mengganti bahasa coc menjadi bahasa indonesia

cara mengganti bahasa game coc tanpa root hp-androidkeren.com. Kemarin, supercell melakukan update besar - besaran dan mungkin yang di tunggu - tunggu para clasher indonesia tentunya. Selain berbagai pasukan yang baru muncul di game tersebut, tapi ada yang berbeda dari update - update sebelumnya,yaitu tersedianya Bahasa Indonesia di coc. Kalau tidak percaya,silahkan buka seting dan cari bahasa indonesia ? Bagaimana,sudah di cek ? Pasti bahasa indonesia tidak ada. Memang, bahasa Indonesia tidak tersedia di pilihan seting bahasa di game coc. Jadi, bagaimana cara mengubah atau mengganti bahasa game coc ?

Ada beberapa cara yang saya ketahui untuk mengubah bahasa coc menjadi bahasa Indonesia,yaitu dengan cara root dan tanpa root hp. Pasti kamu sudah tahu,bahwa meroot HP itu sangat berbahaya, karena root bisa gagal dan menyebabkan kerusakan hp android. Jadi yang akan saya jelaskan dalam mengganti bahasa Indonesia di coc yaitu tanpa root hp android kamu. Berikut tampilan - tampilan game coc jika menggunakan bahasa Indonesia.


cara mengganti bahasa coc menjadi bahasa indonesia tanpa root hp,mengubah,merubah





mengubah bahasa coc menjadi bahasa indonesia


Bagaimana,tertarik untuk mengubah bahasa inggris di coc menjadi bahasa Indonesia ? Caranya sangatlah sederhana dan tanpa resiko untuk menggantinya,karena saya telah menggantinya berulang - ulang kali dan saya tidak pernah menemukan masalah. Bagaimana dengan gems coc apakah bertambah atau berkurang? .Silahkan simak langkah - langkah di bawah ini mengganti bahasa coc menjadi bahasa indonesia.

nb; di sini saya menggunakan hp android samsung.

1.Silahkan masuk di pengaturan handphone 
2.Manajer Aplikasi
3.Pilh Clash Of Clans atau COC
4.Klik hapus data
5.Baca lebih lanjut penjelasan di bawah ini

Setelah data terhapus,silahkan buka game COC nya,dan lihat apa yang terjadi. Tampilannya pasti seperti gambar pertama di atas. Mungkin memuat game nya akan memakan waktu beberapa menit,tergantung dari jaringan. Setelah game terbuka,maka yang akan muncul adalah base awal pertama kali membuat akun. Jadi base yang sebelumnya terhapus ? Tidak. Silahkan login kembali menggunakan akun sebelumnya jika muncul pop up memilih email.

Mungkin hanya sampai di sini saja saya memberika tips dan trik mengganti bahasa coc menjadi bahasa indonesia yang baru - baru ini melakukan update besar - besaran. Semoga info singkat ini bermanfaat.

Baca juga beberapa postingan menarik ;



No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.